1 IKM PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2022Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
2 INDEKS RB PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2019Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.
|
3 IKM PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
4 INDEKS RB PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2022Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.
|
5 NILAI KEPATUHAN YANLIK PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2019Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya.
|
6 INDEKS RB PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.
|
7 PERSENTASE IKM PD YANG MENDAPATKAN NILAI BAIK TAHUN 2023Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM Perangkat Daerah (PD) yang menjadi penyelenggaran pelayanan publik
|
8 IKM KECAMATAN SE-KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
9 INDEKS RB PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.
|
10 NILAI KEPATUHAN YANLIK PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2018Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya.
|
11 DOKUMEN HASIL PENATAAN KELEMBAGAAN KABUPATEN 2024Jumlah dokumen hasil penataan kelembagaan Kabupaten berupa Perbup dan Perda yang ditetapkan pada tahun 2024
|
12 IKM KECAMATAN SE-KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2022Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
13 NILAI KEPATUHAN YANLIK PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya.
|
14 DOKUMEN HASIL PENATAAN KELEMBAGAAN KABUPATEN TAHUN 2023Jumlah dokumen hasil penataan kelembagaan Kabupaten berupa Perbup dan Perda yang ditetapkan pada tahun 2023
|
15 IKM KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2023Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya, pengukuran IKM dilakukan secara realtime dan diukur setiap tiga bulan sekali
|
16 PERSENTASE IKM UPP DENGAN KATEGORI BAIK TAHUN 2022Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 103 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"
|
17 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2017Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
18 NILAI KEPATUHAN YANLIK PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2022Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya.
|
19 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2018Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
20 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
21 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2016Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
22 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2013Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
23 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2019Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
24 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2015Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
25 PERSENTASE IKM UPP DENGAN KATEGORI BAIK TAHUN 2021Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 100 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"
|
26 IKM KECAMATAN SE-KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik (Kecamatan) dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
27 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2012Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
28 NILAI KEPATUHAN YANLIK KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2023Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tehnik survei melalui pengumpulan data berupa wawancara kepada penyelenggara layanan, wawancara masyarakat, observasi ketampakan fisik (tangible) dan pembuktian dokumen pendukung standar pelayanan yang dilakukan oleh Ombudsman RI terhadap Pemerintah Daerah setiap tahunnya.
|
29 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2022Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
30 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2023Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
31 IKM PEMERINTAH KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasaan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
|
32 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
33 DOKUMEN HASIL PELAKSANAAN ANJAB, ABK, DAN EVAJAB TAHUN 2023Dokumen Hasil Pelaksanaan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, dan Evaluasi Jabatan Tahun 2023
|
34 NILAI SAKIP KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2014Nilai ini merupakan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada setiap tahunnya
|
35 INDEKS RB KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2023Indeks Reformasi Birokrasi mengambarkan sejauh mana instansi pemerintah (Pemerintah Kabupaten Ponorogo) melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan yang bertujuan pada pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dari KKN, dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.
|
36 DOKUMEN HASIL PELAKSANAAN ANJAB, ABK, DAN EVAJAB TAHUN 2024Dokumen Hasil Pelaksanaan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, dan Evaluasi Jabatan Tahun 2024
|
37 PERDA NO. 1 TAHUN 2023 TENTANG PERUBAHAN KEDUA ATAS PERDA NO. 6 TAHUN 2016 TENTANG PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAHPeraturan Daerah Kabupaten Ponorogo Nomor 1 Tahun 2023 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah
|
38 PERSENTASE IKM UPP DENGAN KATEGORI BAIK TAHUN 2020Nilai ini didapatkan dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang diolah menjadi nilai Indeks Kepuasan Masyrakat (IKM), nilai IKM yang didapatkan oleh 95 Unit Pelayanan Publik (UPP) kemudian dihitung rata-rata dengan kategori "BAIK"
|